Setan Up Comedy Part 6

Setan Up Comedy 6

ehm, test. halo ? halo ? halo halo bandung~~~ ehsori udah siaran ye ? kampret -.- hehe, hai genk. inget gue siapa ? gainget ?! anjir :”( balik dah gua balik nih :”( hehe ga deng bercanda, tar gua dimarahin onyoh terus kaga dikasih jatah lagi :”( ahsudahlah. genk, ketemu lagi ama siganteng chanyeol dari cimahi. oh ada yang gakenal gua ?! kudet lu -.- nying lah kapan gua mulainya ini :”3 ah ayodah genk mulai dulu.

.

.

.

.

.

.

.

.

kali ini gua bawain tema pemilu capres dan cawapres. kenapa gua bawa tema ini ? kepo lu -.- yang jelas gua bawa tema ini karena kemaren abis pemilu. yekan. dooh gua bingung milih prabowo apa jokowi. dua duanya bagus mamen. dan setelah gua tilik tilik /? ada 3 capres dan cawapres yang tersembunyi ❤ dan gua memilih duo melon. katanye sih gini "pilih kami, duo melon. gede, dan memuaskan" gitu. hanjer mana presidennya sunny lagi dooh /? kenapa gua memilih duo melon ? karena tulisannya "gede, dan memuaskan" hanjerrrrrr kebayang kalo sekampung minta nenen /GA.

.

.

.

.

.

.

.

.

huaah, capres dan cawapres yang kemaren tersembunyi itu ada 3 sebenernya. jadi jumlah capres dan cawapres sebenarnya itu 5. bukan 2. diantaranya nomor 3 "pilih kami, insyaallah akan membahagiakan rakyat. dan jika memilih kami, kami akan memusnahkan rakyat jelata dan meng-kaya kannya" dengan capres bernama IR.H.Siwon Sudirman SPD.MPD dan diwakili oleh IR.Suho Susanto SPD. hanjer sebenernya gua pengen nyoblos entu nomor 3. tapi sayang. jomblo ga dimusnahkan :") kalo jomblo yang dimusnahkan kan enak gitu gua ga jones lagi :") *lah terus gua lu anggep apa yeol:(* enak kayaknya kalo presidennya mereka. tapi percuma kalo jones ga dimusnahkan:"

.

.

.

.

.

.

.

.

dan capres cawapres nomor 4 itu anjir banget. emak gua yang milih. emak gua ampe suruh milih entu nomor 4:" gile aje gua masih suka melon, kaga suka pisang. katanye sih begini "pilih kami, nomor 4. berani memanjakan rakyat 24jam sampai puas" anjir dikira apa kali gua kalo nyoblos mereka:"v emak gua aja ampe dimarahin babeh gua nyoblos nomor 4 :"v anjir, nama capres dan cawapresnya aja ngakak gua:"v namanye DRS. IR.Eunhyuk Sutarman SH.MPH /? dan DRS. Jongin Sutisna SH.MPH /? katanye itu gelar SH itu Sarjana Hukum. emang sih. nah yang gua heranin, gelar MPH nye apaan ? :" nyinglah sedih gua:"v hih najis kalo gua milih mereka :"v untung gua ga nurutin emak gua /?

.

.

.

.

.

.

.

.

dan kali ini capres dan cawapres yang gu coblos. iye, duo melon entu:"* anying melonnye kayak mau jatoh bro :"v itu mana anu nggh anjir kok gua jadi gini ye:" anjir puasa woy puasa:" oiye, kata mereka gini "pilih kami, duo melon. gede, dan memuaskan" anjir siape yang kagak mau milih itu dah, bahkan babeh gua setuju ama gua. walaupun akhirnya dapet tabokan dari emak gua sih :"v anjir ngakak gua. tapi enak juga sih. sedia nenen tiap hari anjir :'v nah, capres nye namanye gini Drs.HJ.Sunny Sulastri dan cawapresnya Drs.Hyorin Sumantriani. doh semoga mereka jadi presidennye aje dah lah :v

.

.

.

ah gua mah siape aje boleh dah jadi presiden, intinye, gue cuma minta tiket konser kpop jadi gratis gitu bisa kaga :"v terus tiket terbang ke luar negri jadi serebu gitu anjir :"v terus musnahkan jones, musnahkan cabe, dooh enaknya kalo ada presiden yang kek begitu :"v enak banget ye.

.

.

.

doh, andai gua jadi presiden nye. rakyat makmur dah ah. dan sekian dulu dari gua. gua mau ngabuburit dulu sambil minum pop es jeli di warungnya mpok devi:") okebye, wasalam genk:"*

.

.

.

.

.

.

HIHI GENK MAAF YA GA PANJANG -.- SEBENERNYA SIH ONYOH SUKA YANG PANJANG PANJANG /G. FF INI BIKINNYA LANGSUNG KELUARAN DARI OTAK ONYOH. JADI SEGINI AJA YANG TERTULIS ._. OKE SEGINI AJA DEH GENK, KETEMU LAGI DI MALAM JUMAT BESOK 😉

oenyoech

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 12, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. shittt anjir..ikut komen ah drpd jamban melayang

  2. Anjir, chanyeol lu yadong amat. Lu lebih yadong dari capres n cawapres no 4. -_-

  3. Yeol, elo ngapa jadi yadong begono? Ah, nggak cinta lagi nih gue #tabokYeol

  4. andai ada, capres cawapres kek gitu

  5. sumpeh capres cawapres no 3 bener-bener deh, mau bagi-bagi emas gratis kali ye -_-
    capres no 4 boleh tuh di coba *digampar*
    seandainya ada capres cawapres begitu, indahnya dunia ini _-_

  6. Woy, ada ide nih, gimana kalo setan up comedy part 7-nya dalam rangka dirgahayu RI 69?? Dibikin yadong gitu… 69… Nyahaha.. Mudeng kan?? Kkkkk
    POKOKNYA HARUS ADA DIRGAHAYU RI 69!! TITIK! Kaga pake koma!

  7. Sara_TheJambaners_ThehunLovers

    harusny pas capres kmrn gw pilih nomor 4 aje…
    hahahaha

  8. Ciee authornya org cimahi, lah kita smaan dong *tos*

  9. Chanyeol sudah tertular kim jongkai

  10. anjir: v pilihan nye yg kgk2 aja, weh tapi si jokowi dah melayang di samudra katulistiwa ha ha ha ha: v wakwaw :v

  11. BIAS GW JADI YADONG :’V

  12. buset dah si chanyeol yadong bener yaa melon-melon mulu dari tadi bahasanya .haahahaha

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: