Beranak Dalam Jamban

Hai, selamat malam jum’at genk. Maaf gabisa share Setan Up Comedy dulu. Sebagai ganti, onyoh share FF aja deh ya.

Oke, happy reading ya mblo nes nes semuanyaaa~ Oiya, ini karya Onyoh sendiri. Ide ide yang ngambang di otak onyoh langsung onyoh ketik tanpa penghapusan dulu hehe.

Ok, ready ?! GOOO

6TAHUN YANG LALU

Dimalam itu, tampaknya ada sepasang kekasih sedang bercumbu mesra, yang satu menganu sedangkan yang satu dianu. Ya, mereka adalah pasangan Lee Sooman dan Jung Yunho yang belum menikah. Hmm, ternyata mereka menuruti saran buyut mereka “Kawin dulu, baru Nikah” haft

Terlihat Sooman yang sangat kelelahan dianu oleh Yunho dan tak lama setelah dianu oleh Yunho, Sooman pun pingsan. Yunho menyeringai lebar selebar mulut Omas. Ternyata rencananya berhasil

“Haha, dasar bego. Di iming imingi kek begituan aje mau. Mampus lo sekarang, enek gua lu godain mulu tiap hari, lu bilang ke temen temen lu yang cucok yang mirip tesi, aming kalo gua pacar lu. Dih ogah anjir. HAHAHA INILAH PEMBALASAN GUA” racau Yunho tidak jelas

“Eunghh Yunho sayang, cyntaku, ahh cynn pacar eyke udah anuin eyke niEh ahh, yaampun gede banget punya dia hakhakhak” igau Sooman sambil mengeluarkan cairan putih dari ….. nya. Bukan, bukan itu. Tapi iler maksudnya.

“Anjir masih sempet sempetnye ngimpi begitu Najis dah gua, diih langsung aja dah” Ucap Yunho

“Tunggu rencana gue selanjutnya buat lu Man” ucap Yunho.

8bulan kemudian

“HAH ?! DEMIAPA ?! DEMI BIKINI GUE YANG WARNA PINK YANG UNYU UNYU ITU ?! GUE ?! HA ?! MIL ?! AAAAAAAAA YUNHOOOOOO GUE HAMIL ANAK LU YUNHO AAAAAAA” teriak Sooman tidak jelas -.-

Yunho pun berigidik ngeri mendengar teriakan tersebut dan menemui Sooman yang sedang di jamban saat itu juga. “Man, lu kenape ?”

“Gue ?! lu nanya gue ?! gue hamil yun:”) anak lu hiks:”) gue ganyangka” jawab sooman sambil memeluk Yunho *jangan dibayangin*

“LU ?! HAMIL ?!” tanya Yunho dengan penuh amarah

“Iya Yun, gue hamil. pantesan bikini gue kaga muat semua, lingirie gue juga pada sobek pas gue pake. dan kandungan gue udah 4bulan jalan yun. thanks banget yun. gue makin bahagia:’)” jawab Sooman dengan amat bahagia /?

Setelah Yunho tau bahwa Sooman hamil, Yunho pun memikirkan rencana nya 8bulan yang lalu.

“Man, terimakasih kau sudah membawa berkah, kau sudah memberikan anak untukku, kau segalanya bagiku man” Ucap Yunho sembari membawa kaos kaki Sooman yang sudah 4tahun tidak dicuci. Yunho pun memeluk Sooman, setelah memeluk Sooman, Yunho membekap mulut Sooman menggunakan kaos kaki yang ia pegang tadi. Tak lama kemudian, Sooman pun lemas dan pingsan tak berdaya.

Selagi Sooman pingsan, Yunho menggali jamban yang berisi ambangan makhluk kuning -.- Tak lama kemudian, Yunho memasukan Sooman kedalam jamban tersebut. Yunho pun kabur dari rumah itu.

Malam itu, Amber akan mengantarkan sebuah undangan untuk warga warga. Namun, pintu rumah Sooman terlihat terbuka. Amber berigidik ngeri dan langsung keluar dari rumah tersebut *Rumah Sooman maksudnya*

Setelah kejadian itu, warga di kampung tersebut dihebohkan dengan Hilangnya Sooman dan Munculnya wanita yang membawa kaos kaki serta menimang nimang anaknya dan tertawa sendiri di kampung tersebut.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“Hoaammm, Nyet, bangun lu Nyet. Udeh pagi nih Nyet” ucap Hyoyeon, istri dari seorang Monyet. Ah tidak, istri dari seorang Lee Hyukjae itu membangunkan sang suami yang berada di atas jendela kamar baru nya itu *monyet dasar*

“toloong, tolooong hiks tolong eykeee” terdengar teriakan di kamar mandi pasangan baru itu. Hyoyeon dan Eunhyuk pun mengecek jamban tersebut, namun tak ada apa apa disana. “tolong eykeeeeeeeeeeeee huks yunho huks” Hyoyeon pun berigidik ngeri. Tadinya, Eunhyuk mengajak Hyoyeon untuk mandi bersama tetapi apa daya, ada hantu banci yang teriak teriak -.-

Pasangan baru tersebut memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut dan pindah ke kampung lain.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“Yeaaaaay mak, rumah baru kita bagus banget ya mak. Aaaa tetem bakalan betah disini !! Yess makasih emak Boa. emak my everything ” teriak seorang anak anak, eh ga anak anak juga sih. abg deh abg. Ya, teriak seorang abg itu

“Lebay lu ah tem -.- oiye, disini katanye angker tem. Lu kuat kaga tem ?? Emak mah kuat kuat aje lah ye. Soalnye emak biasa kek begini” jawab Boa sang emak

“Lah kok biasa mak ?! Emang emak pernah ngerasain hal hal berbau angker gitu ?? perasaan gapernah dah mak” ucap tetem

“Tiap hari juga emak rasain. Noh muka lu pan angker tem” jawab Boa

“Oaja ya mak:”) tetem jadi benci emak !!!!!!” ucap tetem

“Benci aje, udeh pergi sana. Mana ada yang mau mungut elu” jawab Boa dengan santainya

“Gajadi dah mak:(” ucap tetem memasang muka melasnya

Tiba tiba, mereka mendengarkan suara sesuatu yang sangat mengerikan “CYN, TOLONG EYKE CYN. HIKS CYN” ucap suara aneh tersebut

“Mak ?! denger ga mak ?” tanya tetem

“Kagak, lah paling juga halusinasi lu doang tem. Mungkin lu keinget sinetron, udeh ah emak juga yang demen india kaga begitu amat” jawab Boa sambil memasuki kamarnya.”Tidur tem, besok sekolah. Tar kalo telat siape yang kena hukum ??” ucap Boa menyuruh anak tercintanya untuk bobok

“Iya deh mak, nice dream ye mak” *lebay amat tetem*

“Tolong eyke, eyke ada dijamban ini. Temui eyke. Eyke sudah tak kuat, sudah 6tahun eyke didalam jamban ini. Tolong eyke, hiks. kasihan anak eyke, dia ingin menemui papanya. Hiks tolong eyke cynnnnn” ucap orang itu

“Kamu siapa ? kamu seperti monyet” ucap taemin

“Eyke ? eyke penghuni rumah ini. tolong eyke. hiks, eyke tak kuat. eyke rapuh, eyke tak tahan di begindangin cyn” ucap orang itu

“Lu siapa njir nakut nakutin gua njir !!”

“Eyke penghuni rumah ini, eyke begindang gara gara cindongnya eyke yang bernama Yunho”

“Anjir, udah muka lu serem, omongan lu juga serem. Argh sebenernye lu siape ?!”

“AAAARGH EMAAAAAAKKKK JAKARTE BANJIR LAGI MAK AAAAAAAAAAAAAAAA” ucap tetem

“BANGUN WOY !! CAPEK GUA BANGUNIN LU -____- IYE JAKARTE BANJIR LAGI, BURUAN BANGUN TEM AAAAAAAAA” ucap Boa hebring:3

Lalu tetem pun bangun dari tidurnya yang sangat sangat mengerikan itu

“MAAAAAAK AYO MAK BURUAN KEBURU BANJIRNYE GEDE” ucap tetem sambil lari larian, mana cuma make kolor sama sarung

“Lari aje sono sendiri. Gua mau disini” ucap Boa”Anjir mak ayo buruan mak ayooooooo” teriak tetem sambil membawa barang barang berharganya

“Liat kebawah coba tetem sayangnya emak”

“Hehehehehehe iya ya mak” “KABOOOOORRRRRRRR”

tetem pun ngacir ke jamban untuk mandi -.-

“hiks, hiks, hiks, Yunho cindong hiks” terdengar suara tangisan yang berada dalam mimpi tetem

“Diem nape woy, gue mau mandi bentar nih. Udah gue ngimpiin lu yang serem banget, terus gua kesiangan dan diceramahin emak gua. Diem lu njir. Jangan liat anu gue juga ye” ucap tetem pada jamban itu

“mandi ah~” ucap Boa

“hiks, cyn tolong eyke cynnn. hiks hiks” suara yang menghantui tetem pun kembali terdengar.

“ah mungkin itu cuma hayalan gua doang tentang pilem india yang semalem gua tonton”

“cynnnnnn gue disini cynnn, keluarin gue dari sini hiks, hiks” ucap suara itu lagi:3

“WUANJIR SEREM BENERAN INI. AH UDAHAN AH MANDINYA” ucap Boa, seketika Boa mempercayai kata kata Tetem itu.

“TETEM PULAAAANG~~ SALAM KECERIAAN !! ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUHHHH” ucap tetem sambil cengar cengir

“TEEEEEEMMMM AKHIRNYE LU PULANG JUGA !! HIKS EMAK PERCAYA KATA KATA LU TEM, EMAK DIHANTUI SAMA HANTU REMPONG TEM. HIKS EMAK HARUS GIMANE INI TEM ?!” ucap Boa histeris

“Nahkan. terus nasib kite gimana mak ?! apa kite bakalan dibunuh ama ntu hantu rempong ?! jawab tetem mak jawaaaaab” ucap tetem rusuh /?

“emak kaga tau hiks. emak sedih. emak gatau harus gimana ini” ucap Boa sang emak

“di mimpi tetem, dia bilang dia ada didalem jamban gitu mak. duh kayaknya dia setan ngenes dah mak. tetem kudu nolongin mak !! ini harus !!”

“jangan tem, nanti kalo pas lu nolongin dia terus lu dibacok ama dia gimana ?? hiks”

“engga mak engga !! percaya sama tetem !!!”

Mereka pun membawa tukang sedot jamban untuk mengetahui apakah benar hantu rempong itu ada.

Tak lama setelah jamban disedot, keluar lah seonggok manusia berlumur kotoran manusia dan membawa seorang anak kecil. dan baunya sangat sangat sangat. hingga tetem, Boa dan si tukang sedot jamban pun mati dalam keadaan mengenaskan

Ya, keluar lah Sooman dan anaknya

Tak lama kemudian, polisi pun datang menuju rumah Sooman menggunakan masker anti bau. Mengapa polisi itu datang, padahal Boa Tetem dan tukang sedot jamban itu sudah mati mengenaskan. Ya, karena ada seseorang lelaki yang melihat kejadian itu dari luar rumah, lalu dia segera menelfon polisi akibat kejadian itu. Mengapa dia tidak mati mengenaskan seperti yang lain ? Jawabannya, karena dia tidak mempunyai hidung:”) ya, dia tidak mempunyai hidung.

“terimakasih nak sudah melapor kepada kami, jika tidak ada kamu pasti mereka mati dalam keadaan sangat sangat sangat mengenaskan” ucap polisi bernama Minho tersebut

“hehe iya pak, beruntung juga saya tidak punya hidung”

“ehm nak, namamu siapa ?”

“Kim Jongin bisa dipanggil Kai pak hehe” *pantesan gapunya idung -.-”

“terimakasih nak Jongin”

“sama sama pak”

Setelah kejadian itu, Sooman dijadikan sebagai Manusia Terjamban sedunia dan dia pun di jadikan koleksi di Museum dekat taman lawang;.
Bagaimana dengan nasib anaknya ?? Anaknya ?! Anaknya dikuburkan secara manusiawi di kuburan dekat rumah mereka.
Lalu, bagaimana nasib Yunho ??

“sabar napa doh, gua lagi dikamar amber nih” ucap Yunho kepada istri istrinya
“Yunhoooooooooooo” teriak Sunny
“Papiiiihhhh” teriak Luna
“Ayaaah temenin bunda hiks” teriak Sooyoung
“WUANJIR GUA CEREIN LU PADA -_- SEKARANG GILIRAN AMBER YANG MAU GUA GREPE. LU PADE DIEM NAPE NJIR. TIDUR SENDIRI SENDIRI ATAU OUT DARI RUMAH GUE SEKARANG !!!!!!!” teriak Yunho tidak woles

Ya, Yunho bahagia bersama 4istrinya. eh 3 deng /? Eh berapa sih, yang jelas yang satu nya belum diketahui gendernya /?
Yunho hidup bahagia, sedangakan Sooman hidup dengan ngenesnya, bahkan sampai menjadi KOLEKSI MUSEUM dan mendapatkan Queen Of Jamban di dunia ini.

amanat dari cerita ini
-Jangan suka kawin dulu terus nikah, tar kalo kayak sooman gitu gimana ??
-Jangan pernah nganga lebar selebar mulut Omas
-Jangan suka pake bikini pink, takut bekas Sooman
-Jangan suka tidur dijendela
-Jangan susah dibangunin
-Jangan kebanyakan nonton pilem india
-Jangan alay
-Usahakan tidak mempunyai hidung agar terselamatkan seperti Jongin
-Jangan kebanyakan istri kayak Yunho
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HOAHAHAHAHAAHAHAHA GIMANA GENK BAGUS GA NIH FFNYA ?! FF NYA MASIH PANAS LOH WKWK, LANGSUNG DIKETIK TANPA DIEDIT DULU. POKOKNYA LANGSUNG DEH GENK WKWK. BTW PASTI ADA YANG NANYA “LAH JUDULNYA BERANAK DALAM JAMBAN, TAPI KOK SCENE SOOMAN LAHIRIN DALEM JAMBAN KAGA ADA” MAAF YA GENK, ITU JADI RAHASIA /?
HAFT MAKASIH YA GENK UDAH LUANGIN WAKTU BUAT BACA FF GAJELAS KAYAK GINI WKWK. ONYOH SAYANG UNYUPAY !! BYEEE~~ JUMPA LAGI DIMALAM JUMAT BERIKUTNYA DENGAN SETAN UP COMEDY /?

OENYOECH

Iklan

About @SalahGaulSMTown

Apa Itu SMTown Salah Gaul? SMTown adalah konser tour dunia yang diadakan oleh SM Entertainment. Sementara Salah Gaul adalah sejenis jokes/lawakan. Jadi SMTown Salah Gaul adalah jokes/lawakan yang pemerannya adalah artis-artis SMTown.

Posted on Juli 31, 2014, in By Oenyoech, ff Salah Gaul and tagged . Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. wkwk njirr kenapa kai mulu yang terus di buli *kai yang tercakiti wks :v apalagi kalimat ini, “tolong eyke. hiks, eyke tak kuat. eyke rapuh, eyke tak tahan di begindangin cyn” wkwk sumveh biasa aja :v xD

  2. anjrit lu min ngakak gw njir :v

  3. Set dah bias gue dinistain mulu-_-
    Waw! Ada kopel kaporit gue! *abaikan*
    Gue ngebayanginnya eneg weh, sumpah :v

  4. Anjiiir min, gue ngakak parah gila apalagi yg pemuda tidak punya hidung, kai selalu ternistakan…bikin lagi dong min

  5. wuanjir min haha gue malah ngabayangin yunho anu menganu sooman *abaikan* :v

  6. Njir, ga nyangka gua yuno sama lumba-lumba transgender nganu/? XD lawak amat XD

  7. njirr.. gue baca sambil makan-__-.. ternyata isinya begindang .. tapi ya,,ngakak abis..

  8. bnyk2 komat-kamit ga jls saat baca ni epep… huwa… smua.a trnistakan dgn baik (?) disini… *plak! ahahahah… proses anu-menganu yg sma skali tk trbyg… soman sumpah ganjen ngenes gila… -_,-

  9. Anjirr ngakak sumpah:”) penuh kehebohan, wkwk:v

  10. sumpah ngakak bangettt……. 😀

    ga bisa banyangin klo yunho punya 3 istri eeh 4 deh…. wkwkwkwkw :-O

  11. sumpah ngakak bangettt……. 😀

    ga bisa banyangin klo yunho punya 3 istri eeh 4 deh…. wkwkwkwkw

  12. sumpah ngakak bangettt……. 😀

    ga bisa banyangin klo yunho punya 3 istri eeh 4 deh…. wkwk

  13. ayolah, keluari lagi FF baru, yg ada bahasa khas SMTSG, dibanding sama FF yg dulu, jujur yg dulu lebih ngakak, gue nunggu lama nih.. kalau yg dulu tiap satu baris pasti ada ketawanya, kalau sekarang harus nunggu atau baca lebih cepet biar dapet terus ketawa *mian,bukan maksud nge-bash,hanya mencoba memperaiki kesalahan.. 😉

  14. Anjir ngakak :v

  15. Hhhuuaannjirr.. Ngakak min,, tuh sie yunho gituin mamy sooman,, untung aja kagak ada scene NC’a,, kalo ada bisa d.pastikan seluruh penghuni jamban pada ngambang,, hahhaaaa duh duh duhh,, sie tetem emang pemberani,baik hati dan suka menolong,, tp sayang bgt akhir hidup’a tragis,, dan selamat untuk jongin anda ternistakan lagi disini..

  16. Ceritanya ngakak weh, nyampe perut kesemutan

  17. l.joo // bekey ♣

    Amanatnya……….. -,-

  18. kasian yeth madam sooman 😀

  19. .amanatnya weh :v
    .ngakak abis :v

  20. sooman kasian wehh berlumurkan kuning kuning :v

  21. Shafira Nurul Qolby

    Kai yg tersakiti, rumah bau tinja .-. wkwkwk 😀

  22. Anjirr ngebayangin sooman di anu..
    ngakak xD

  23. ne ff bkin prut mules weee
    Hehege

  24. Anjirr ngakak mvok. Nasib Sooman astajim ngenes nauzubillah asdfghjkl.

  25. Wkwkwkw
    Lucu min
    Mian sya baru bca sekarang ini
    *fighting*

  26. Anjiiiirrr,keren,lucu,bagus,wooow.

  27. Hahah kocak jirrr, kai yammpunnnn

  28. kenapa gua baru baca ff aneh bin ajaib bin ngakak sampe kentutt;))

TIDAK KOMENTAR JAMBAN MELAYANG

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: