Category Archives: Facebook

Nyalah Gaul Facebook (Jadi Admin)

Amber jadi admin SMTown Salah Gaul

SMTown Salah Gaul

~Hai member,yang galau angkat BHnya dong. . .
Sempak juga boleh. . .

¤AmbreTAULANI¤

11 menit yang akan datang. 15 tidak suka. 9 orang ga mau komentar. Bagiin. Apus aje

TaeYOON gak K3mana mana

Hai juga min. . .
#lempar BH,pungut Read the rest of this entry

Iklan

Nyalah Gaul Facebook (Eunhyuk Status Update)

HyukBengekBengekMerpati

Lagi sedih nih,dirumah terang benderang gara gara mati lampu. . .

Tadi pagi. Ga ada yang suka. – 5 komentar nyindir. rela dibagi bagi. udah lama pengen diapus.

lukaterdalamdariluar Read the rest of this entry