Category Archives: ff Parody

세소속 자들 SESOSOK JADUL (Part 6)

SESOSOK JADUL

–yang maen :

kaiTAN jd Kim Tan

Luna jd Cha Eun Sang

Jonghyun jd Choi Young Do

Chanyeol jd Chan Young

Siwon jd Kim Won

Irene jd Rachel

Victoria jd mamanya Luna

Sunny jd mamanya Kai

Yunho jd sekretaris Yoon (ayah chanyeol)

Sooman jd apa aja dimana aja

dll

–genre : keroncong rock n roll

–yang ngarang : gue lah masa choco

 

󾮜ff ini parody drama The Heirs. judunya ‘sesosok jadul’ ambil dari judul koreanya ‘sangsokjadeul’. ingat. ini parody. jadi jan salahin tukang sayur manapun kalo banyak adegan yang diganti ato bahkan diskip󾮛

Read the rest of this entry

세소속 자들 SESOSOK JADUL (Part 5)

SESOSOK JADUL

–yang maen :

kaiTAN jd Kim Tan

Luna jd Cha Eun Sang

Jonghyun jd Choi Young Do

Chanyeol jd Chan Young

Siwon jd Kim Won

Irene jd Rachel

Victoria jd mamanya Luna

Sunny jd mamanya Kai

Yunho jd sekretaris Yoon (ayah chanyeol)

Sooman jd apa aja dimana aja

dll

–genre : keroncong rock n roll

–yang ngarang : gue lah masa choco

 

󾮜ff ini parody drama The Heirs. judunya ‘sesosok jadul’ ambil dari judul koreanya ‘sangsokjadeul’. ingat. ini parody. jadi jan salahin tukang sayur manapun kalo banyak adegan yang diganti ato bahkan diskip󾮛

Read the rest of this entry

세소속 자들 SESOSOK JADUL (Part 4)

SESOSOK JADUL

–yang maen :

kaiTAN jd Kim Tan

Luna jd Cha Eun Sang

Jonghyun jd Choi Young Do

Chanyeol jd Chan Young

Siwon jd Kim Won

Irene jd Rachel

Victoria jd mamanya Luna

Sunny jd mamanya Kai

Yunho jd sekretaris Yoon (ayah chanyeol)

Sooman jd apa aja dimana aja

dll

–genre : keroncong rock n roll

–yang ngarang : gue lah masa choco

 

󾮜ff ini parody drama The Heirs. judunya ‘sesosok jadul’ ambil dari judul koreanya ‘sangsokjadeul’. ingat. ini parody. jadi jan salahin tukang sayur manapun kalo banyak adegan yang diganti ato bahkan diskip󾮛

Read the rest of this entry

세소속 자들 SESOSOK JADUL (Part 3)

SESOSOK JADUL

 

–yang maen :

kaiTAN jd Kim Tan

Luna jd Cha Eun Sang

Jonghyun jd Choi Young Do

Chanyeol jd Chan Young

Siwon jd Kim Won

Irene jd Rachel

Victoria jd mamanya Luna

Sunny jd mamanya Kai

Sooman jd apa aja dimana aja

dll

–genre : keroncong rock n roll

–yang ngarang : gue lah masa choco

 

󾮜ff ini parody drama The Heirs. judunya ‘sesosok jadul’ ambil dari judul koreanya ‘sangsokjadeul’. ingat. ini parody. jadi jan salahin tukang sayur manapun kalo banyak adegan yang diganti ato bahkan diskip󾮛

~

“tapi dia bertemu seorang gadis semalam. namanya luna. nama panjangnya cinta launa. aku penasaran siapa dia. apa mungkin aku menyukaimu?” kai menghadapkan wajahnya pada luna.

deg.dug.deg.dug. hati luna beku bagai disiram es sirupnya minho

Read the rest of this entry

세소속 자들 SESOSOK JADUL (Part 2)

SESOSOK JADUL

–yang maen :

kaiTAN jd Kim Tan

Luna jd Cha Eun Sang

Jonghyun jd Choi Young Do

Chanyeol jd Chan Young

Siwon jd Kim Won

Irene jd Rachel

Victoria jd mamanya Luna

Sunny jd mamanya Kai

Sooman jd apa aja dimana aja

dll

–genre : keroncong rock n roll

–yang ngarang : gue lah masa choco

 

󾮜ff ini parody drama The Heirs. judunya ‘sesosok jadul’ ambil dari judul koreanya ‘sangsokjadeul’. ingat. ini parody. jadi jan salahin tukang sayur manapun kalo banyak adegan yang diganti ato bahkan diskip󾮛

Read the rest of this entry

세소속 자들 SESOSOK JADUL (Part 1)

SESOSOK JADUL

–yang maen :

kaiTAN jd Kim Tan

Luna jd Cha Eun Sang

Jonghyun jd Choi Young Do

Chanyeol jd Chan Young

Siwon jd Kim Won

Irene jd Rachel

Victoria jd mamanya Luna

Sunny jd mamanya Kai

Sooman

dll

–genre : keroncong rock n roll

–yang ngarang : gue lah masa choco

 

󾮜ff ini parody drama The Heirs. judunya ‘sesosok jadul’ ambil dari judul koreanya ‘sangsokjadeul’. ingat. ini parody. jadi jan salahin tukang sayur manapun kalo banyak adegan yang diganti ato bahkan diskip󾮛

Read the rest of this entry

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Spesial Ramadhan Part 2

SUCIRA Special Ramadhan

Kembali lagi dengan 2 DJ kapiran yang masih setia nemenin pengupingnya menjelang buka puasa, kata mereka lebih baik ngabuburit sambil siaran dari pada ngabuburit sambil nyemilin kuaci bareng Sooman, ya Sooman, kenapa Sooman? Karena dari malem kemaren Sooman udah stand by di studio buat buka kursus bikin kue nastar.
Menurut sooman studio merupakan tempat yang pas buat bikin kue. Karena banyak cowok ganteng (sungmin, ryeowook, siwon) dan dapur sucira lumayan gede. Kira kira segede lapangan volley.

Ready to on

Three two one

Cuuuuus on

Read the rest of this entry

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Spesial Ramadhan

Kembali lagi di siaran dangdut, eh radio paling fenomenal dan mendramatisir yang pernah ada. Masih dalam suasana ramadhan, kali ini Djumroh masih siaran di studio, mereka gak mau siaran di luar karena lagi puasa, takut batal katanya, soalnya kalo siaran di luar lokasinya di pasar takjil atau kantin (ya iya lah lokasinya begitu)
Oke dari pada kelamaan mending langsung ke TKP

READY TO ON

THREE TWO ONE

CUUUUS ON

Read the rest of this entry