Category Archives: SOMPLAK SCHOOL

Sooman Somplak School (S3) Part 2

Judul: Sooman Somplak School (S3) Part 2
Author: Reiko_Miao Nan Kethjeh Membahana (@riyeonarashi)
Genre: Comedy gaje(?)
Cast:
• DBSK
• SHINee
• BoA
• Amber f(x)
• Sehun & Suho EXO
• YoonA SNSD
• Leeteuk & Siwon SJ
• And other cast
Blog: reikomichiko.wordpress.com

ENJOY IT MBEB :v

-Saat istirahat-

KRINGGGGG…

“woy telponnya siapa tuh bunyi?”kata d.o
“apa?teflonnya bunyi?”kata jaejoong
“telepon je teleponnn”d.o teriak di kuping jaejoong
“gausah teriak kaleeeee”jaejoong bales teriak di kuping d.o
“udah ah lu ribut mulu ayo ke kantin”yunho nyeret jaejoong paksa
“etdah gausah nyeret2 emangnya gue sapi”
“hoy temen2,kalian mau ke kantin kan?”kata suho
“iya”
“sebagai salam perkenalan biar gue,suholangkaya traktir kalian semua”
“horeeeeeee” Read the rest of this entry

Sooman Somplak School (S3) Part 1

Judul: Sooman Somplak School (S3) Part 1
Author: Reiko_Miao Nan Kethjeh Membahana (@riyeonarashi)
Genre: Comedy gaje(?)
Cast:
• DBSK
• SHINee
• BoA
• Amber f(x)
• Sehun & Suho EXO
• YoonA SNSD
• Leeteuk & Siwon SJ
• And other cast
Blog: reikomichiko.wordpress.com

ENJOY IT MBEB :v

Disebuah gunung di korea selatan agak ke barat baratan(?) terdapat sebuah sekolah yang bernama Sooman Somplak School atau biasa disingkat s3.
Hari ini adalah hari pertama tahun ajaran baru jadi hari ini adalah hari perkenalan. Read the rest of this entry

#SOMPLAKSCHOOL : Dark osis & Kepala sekolah somplak

#edisi : Dark osis

yoon : apa banget dah.. jadi anggota inti osis masa harus pake baju item-item gini ._.umin : kulit juga harus item._.
teuk : mata juga dikasih item-item._.
onew : gigi juga harus item._.
amber : dalemannya juga harus item._.

#hening seketika#

teuk : gue ga punya daleman item._. daleman gue putih semua._.
soo : jadi?
teuk : gua gak Read the rest of this entry

#SOMPLAKSCHOOL : Curhat dong! & Unyu Generations

#edisi : Curhat dong!

#Disuatu ruangan, papan bertuliskan “MARKAS SEKSI
KECURHATAN” bertengger anggun
didepan pintu#

tao : inyong raiso.. tao ghak sie loe
imnida!
baek : inyong raiso.. baekhyun sukoco imnida!
T&B : kami berdua adlh TeBe couple._.
tao : kami disini melayani murid
somplak school yg ingin berbagi Read the rest of this entry

Diproteksi: Pengurus Osis Soomplak School

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Diproteksi: Murid-Murid Soomplak School

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini: