Category Archives: SUCIRA

SUCIRA
SUPER JUNIOR CIPOK THE RADIO

♫♪ Welcome To SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) 89.1 fm KBS Cool Radio With DJumroh (DJ Sungmin & DJ Ryeowook) ♫♪

HOME » Live Streaming

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Spesial Ramadhan Part 2

SUCIRA Special Ramadhan

Kembali lagi dengan 2 DJ kapiran yang masih setia nemenin pengupingnya menjelang buka puasa, kata mereka lebih baik ngabuburit sambil siaran dari pada ngabuburit sambil nyemilin kuaci bareng Sooman, ya Sooman, kenapa Sooman? Karena dari malem kemaren Sooman udah stand by di studio buat buka kursus bikin kue nastar.
Menurut sooman studio merupakan tempat yang pas buat bikin kue. Karena banyak cowok ganteng (sungmin, ryeowook, siwon) dan dapur sucira lumayan gede. Kira kira segede lapangan volley.

Ready to on

Three two one

Cuuuuus on

Read the rest of this entry

Iklan

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Spesial Ramadhan

Kembali lagi di siaran dangdut, eh radio paling fenomenal dan mendramatisir yang pernah ada. Masih dalam suasana ramadhan, kali ini Djumroh masih siaran di studio, mereka gak mau siaran di luar karena lagi puasa, takut batal katanya, soalnya kalo siaran di luar lokasinya di pasar takjil atau kantin (ya iya lah lokasinya begitu)
Oke dari pada kelamaan mending langsung ke TKP

READY TO ON

THREE TWO ONE

CUUUUS ON

Read the rest of this entry

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 70

Akhirnya malam ini 2 DJ kapiran ngambang lagi di studio, setelah sempat vakum karena studio sempat disewakan untuk rental PLAYSTATION Manula, kini keduanya menyempatkan diri untuk tampil, jangan salahin DJumroh karena mereka gak siaran, itu karena produsernya yang lagi sibuk kampanye untuk pemilihan dapil 5 daerah (jamban, wc, closet, toilet, kamar mandi) jangan lupa tanggal 9 April, coblos jambannya!!!

READY TO ON

THREE TWO ONE

CUSSS ON

Read the rest of this entry

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) part 69

Pasti udah nunggu 2 Dj kawakan ini kan? Yang kalo malem minggu kehadiran mereka lebih berguna dikit dibanding hari hari biasa, namanya juga jomblo senior (kaya lagunya iis dahlia -_-)

Ready to on

Three two one

Cuuuuuuss on

Read the rest of this entry

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 68

Pasca hari valentine kemarin kini 2 DJ kawakan kembali mengapung di jamban, minggu ini terasa berat bagi para jones, karena galaunya 2 hari berturut-turut, secara ini malem minggu gitu loh, makanya 2 DJ memberi kesempatan di episode ini untuk menampung kisah para jones dan memberikan solusi (sukur sukur kalo memberikan pasangan hidup)

Ready to On

Three two one

Cuuuuus on

Read the rest of this entry

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) part 67

Selamat malam para jomblowati dan jomblowan(?) Kali ini 2 dj pemes kembali menyapa para penguping yang makin hari makin berkurang koment dan likenya, gimana mereka mau siaran kalo mereka dicuekin, ya gak..(curcol)
Yaudah dari pada banyak cincong langsung aja…

Ready to on
Three two one
Cussssss on

Read the rest of this entry

SUCIRA (Super Junior Cipok The Radio) Part 66

SUCIRA 67

Malam minggu kembali ngambang 2 DJ amatir yang dari dulu gak ada perubahannya, masih sama kaya dulu, masih berjenis kelamin laki laki dan doyan makan(yaiyalah kalo berubah serem dong) kali ini mereka siaran membawa kabar gembira untuk para jones, yaitu mereka mau datengin bintang tamu yang bikin para jones pada iri (itu sih bukan kabar gembira)

Ready to on

Three two one

Cuuuus on

Min : selamat malam penguping sekalian…. Jumpa lagi bareng kita eh gue, masih di acara kebanggan bersama milik masyarakat, Sucira Super Junior Cipok The Radio, muuuuah…. Salam metal untuk keluarga berantakan di samping anda. Read the rest of this entry

SUCIRA (Siper Junior Cipok The Radio) part 66

Malem minggu saatnya 2 DJ somplak buat ngambang di hati para penguping SUCIRA, setelah minggu kemaren absen lagi (padahal baru comeback) karena kelenjehan produser yang makin hari makin sibuk (gak tau sibuk ngapain, bukan urusan gue). Tapi kali ini 2 orang langka bakal balik siaran lagi, tentunya bakal menghibur para JONES (harus diperjelas) tentunya dengan obrolan yang sama sekali gak berbobot dan sarat akan pengetahuan yang menyesatkan.

READY TO ON

THREE, TWO, ONE

CUUUUUUS ON

Read the rest of this entry