Arsip Blog

Madam & Oppa

madam-oppa

Akhirnya gue share ff lagi, udah lama gue gak share ff terakhir kayaknya tahun lalu deh. *oke ini gak penting* btw gue cuman mau ngasih tau aja, beberapa tulisannya gue ambil dari salah gaulnya admin mbow, hihihi… Btw lagi ini ff tadinya mau di masukin ke buku SMTown Salah Gaul edisi 2 tapi gak jadi *gak lulus sensor kali -_-* yaudah deh cekidot~

*** Read the rest of this entry

BoA Mamah Gawl

#Amber

Hai mahBo, namaku Amber. Aku lahir dikasur rumah sakit jiwa, tanggal 18 September 1992, aku mau nanya, tolong dijawab ya ma? Siapin LJK sama pensil 2B ma.

1. Menurut mama aku orangnya gimana?
2. Apa bakat terpendamku?
3. Siapa jodohku ma? Orangnya kayak gimana?
4. Ma, apa bisa aku kuliah di antartika?
5. Bisa nggak aku ketemu idolaku, Syahrini ma? Read the rest of this entry

Pemenang #SMTSGAwards2014

Pemenang SMTSGAwards2014 Read the rest of this entry

STRONG EMAK (Spesial Ramadhan) 3 END

Yang ngarang : gue dong…masa situ yang ngarang, wkwk

Genre : Metal keroncong

Rating : semua anak boleh baca, mau anak orang, gorila, biawak, lumba-lumba, anak jin jugaboleh

Read the rest of this entry

STRONG EMAK (Spesial Ramadhan) 2

Yang ngarang : Mbow

Genre : Metal keroncong

Rating : semua anak boleh baca, mau anak orang, gorila, biawak, lumba-lumba, anak jin jugaboleh Read the rest of this entry

[FOTO] SMTOWN Edisi Ramadhan 1

smtown-edisi-ramadhan-27

Read the rest of this entry

STRONG EMAK (Spesial Ramadhan) 1

Strong Emak part 1 “Ramadhan datang (anak baru)”

Yang ngarang : gue dong…masa situ yang ngarang, wkwk

Genre : Me Read the rest of this entry

STRONG EMAK [Akhirnya Sunat Juga]

JUDUL : STRONG EMAK [Akhirnya Sunat Juga]

Yang Ngarang : Mbow

Peran utamanye :

Boa jadi emaknya taemin
Taemin jadi anaknya boa

Peran pembantu :

Yoona jadi “encing” (bahasa betawinya bibi) si taemin (sekaligus jadi adenya boa juga)

Sooman jadi tukang salon (bosnya boa)
Ryeowook jadi temennya taemin
Shindong juga jadi temennya taemin

Victoria jadi emaknya ryeowook
Taeyeon jadi emaknya shindong
Minho jadi Bengkong (tabib yang suka nyunat)
Siwon jadi pak RT

*flashback Read the rest of this entry